Friday, December 23, 2011

Ability of pretending



Yap, asyik banget ngomongin masalah eh bukan masalah ding tabi subjek ini,..  bener banget.. ability to pretending tobe.. kemampuan meniru atau berpura pura menjadi, adalah suatu ab ilty yang cukup penting dimiliki setiap pribadi yang mendambakan sukses yang  sampe2  nonton mario teguh  tiap hari.
Kemampuan  ini diperlukan untuk menjadi apa yang di to be/ wanna be –kan..  hal ini adalah langkah awal yang harus dilakukan untuk menjadi seseorang pribadi yang kita inginkan.
Mau jadi pengusaha atau pribadi yang termotivasi dengan sendirinya? Ya berpura2lah menjadi pribadi yang anda dambakan bahkan setiap detik dalam kehidupan sehari2 anda. Kata orang : “bisa karena biasa” memang bukan omong doan aja.. memang karena membiasakan, termasuk berpura-pura pada diri sendiri menjadi pribadi apa yang anda dambakan adalah suatu cara untuk menentukan  atau memunculkan  karakter  kuat dalam diri anda,..
Misalanya saya, saya  selalu berpura2 memiliki kakak yang say munculkan dalam diri saya yang selalu guiding n memberi saran  ketika saya stuck  dalam kondisi yang sulit, jadi hal itu membantu saya untuk berfikir masak dalam memecahkan masalah, karena saya diberi waktu untuk berfikir dam meminta saran pada kakak yang saya buat sendiri dalam diri saya, terus  terang, saya memang merindukan hadirnya kakak dalam kehidupan saya.. jadi, keep pretending....!!!

Visitors

BUKU TAMU

Pop up my Cbox
Powered by Blogger.

Followers