Friday, January 7, 2011

refleksi ...(bukan mbuka pijet lho..)

yayaya.a...
haloouw kawan,... lamoo tak jumpo...
ha.a  masalahnya bulan2 ini.. (desem,ber.. akhir tahun... dkk.). sebenernya masa2 berat... nguras tenaga...
hehe/; alhamdulillah puncak prestasi di kelas saya raih kembali dengan menjadi juara kelas... hhe..(pmer dikit).
ya.. saya pribadi cukup senang dapat meninggalkan si rangking 2 terpaut agak jauh di blakang saya...
tandanya dominasi saya terlihat kembali setelah sekian lama di kancah percaturan kelas dan angkatan nama saya agak kurang di unggulkan... huh... av av av av av av av av ... CPLAK!!  AVdicted!!! hehe avesome!..
ya... saya akui hal ini tidak lepas dari usaha dan doa saya/... tidur malem... bangun malem tahadjut mpe kantong mata saya ngampleh//.. dan  harus di sembuhkan di masa2 liburan (2 minggu g genep) dengan tidur ngeeebooo...
haha.,. .bayangin ajja.. kerjaannya cma makan-nnton tv- solat-tidur... enak kn.. mkanya idup di asrama dengan sepinya kya penghuni terakhir ajja ane...
maklum ruma pling jaoh... n g mgkin u/ plang ke hums...
akhirnya hrus mgisi wktu liburan dengan saegudang try out...
n tahun baru beriring natal harus saya jalani di jogja tanpa sanak sodara...
hiks hiks...(alay smpe ve..).

saya sempet heran jg pas thun baru...
ni org2 sibuk ngapain cba... cma prgntian tahun ajja segitu hedonisnya hrus di rayaiin dgn hura2 yang  menurut aq g ada manfaatnya sama sekali... emang udah dapet apa ajja to di thun 2010 yg lalu..???
sukses besar kah yang hrus di rayain sampe mnuh2 in jalan... internet pada lelet... hp apalagi...
klo kita bener2 nyadar dan bisa introspeksi n mengoreksi diri dengan baik shgga thun berikutnya dengan segudang plan dan evaluasi yang ada pas malam tahun baru itu malah sya kira lebih baik....
uda deh tahun baru hrusnya yang baik2 yang di perbaharui di upgrade n di tingkatkan.. ya kan g problem2 g jelas yang malah subur makmur jaya di tahun selanjutnya..
2010 ke 2011 tinggal 0 trkhir di apus gnti angka 1 kok repot...!..


*g jelas kan...

Visitors

BUKU TAMU

Pop up my Cbox
Powered by Blogger.

Followers