Sunday, December 19, 2010

intro-dorce dulu (ahaik)

Seecrit biodata dari ane sebagai penulis utama di blog ni… (shheh…).
Ane Ave …panjang a Ave suakanila Fauzisar..
Lairan Lampung.. (entah bgemana saya agak risi dgn pndapat bahwa lampung itu kuatrok g ketulungan ..) pdahal sama sekali g si… ya mirip-mirip jogja cman agak remote gtu ajja si..nothin a huge differences,. Dilahirkan sbge orng lampung di jawa. Eh.. kbalik.. or jawa di lampung ..bneran.. kbnyakan org sna jga pada javanese speaking region og.. ibu bapak jga lahir di snit pi babe-mak mreka jebolan sono.. ada nyang solo ada jg boyolali.. getho...Haha.
Sekarang masih bergelut di tanah rantau (shheh.. ).. iya ni udah tahun ke lima ambo di tanah rantau.;
Di jogja di asramakan, di pondok lebih tepatnya di kost, (but I still accept this school as a “pondok pesantren” bkan boarding school.. ya beginilah adanya .. pondok di tengah kota jogja = kost kostan.. averything(mule narsisnye) is free..
Bnyak orang yang bilang akhir akhir ini ane mirip dude herlino(hha, jgn pda muntah ya,, ) bnyak kok yang bilang malahan ada yang bilang mirip irfan bahdim.. salah satu punggawa timnas yang ntar malem bakal bersua Filipina di leg ke 2.. semga menang.. masa tadi ane tdur trus kebangun gara2 ngimpi ane ma adek2 gwe ma tmen2 se asrama dengan gokilnya nonton ke senayan liat Indonesia di bantai 5-7 men!.. smoga ajja tu mimpi cman ngajak rebut ajja.. huhu.. salnya gra2 ane kbangun dengan beruntungnya bias ikutan les tambahan,. Kao g… bakalan kaya kemarin… pelajaran bahasa inggris g ikutan… untung bisa. . masalahnya ni masih masa2 semesteran.. apalagi skulk lo ulangan pelajarannya g kira2 hampir 30 mata pljrn di ujikan jek..?? kebayan kan… mulai dari tafsir, tahfidz, tarjamah,, hadist, ampe fisika kimia, mate.. dkk.. ya untungnya dengan begitu kami sudah full exp. Haha. Teruji n terbebani.. so.. its ok..
Tapi ni besok matemmatika om!!. .. n ane g begitu mahir soal yang itung2 gituan mah..,.. klo bahasa2 insyallah bisa ato yang model2 mghapal2 gtu jeg.. ouy.. reliable deh ane.. (knpe lo masuk iPA nek) ckck.. ya.. apalah daya.. tpi klo dipaksain jga bsa dikit2 (itu nmanya bisa om!). MTK / timnas INA? Mana kira2 yang jdi prioritas.>??/ bingung euy. .. yang jelasa 2 2 nya hrus tercapai dgn baik.. .ahaik ahaik..
Focus phee… oya.. soal kegantengan gwe yang g diragukan lagi (mule ne),, smpek mna tdii.?/ oya yang bilang g cma gwe pribadi lho… emak gw (y jelas la) tmen nyokap bokap jg a lho… cman klo di bandingin ma adek2 gw pada blg gantengan mereka… oya adek gw 3.. lakiii smua… mpe bosen… di rmah adanya laki smua kcuali ibu tercintah,, di jogja jga ketemunya lakiiiiiiiii smua… ckckckc.. (ini kutukan saya bilang… wkwkw… trus banci2 .. haha bneran.. tu yang pada sering nggodain pas ane mau brgkat bimbel… masa bilang gini “Allahuakbar, masyallah guantengnya ni ank manusia (oke, mgkin agak ane bwt alay). . “ ya bgitulah nasibnya jd orng gnteng di mana2 di rebutin(wlopun cma sma banci2 pr.4an)… hahaha. ..
But im so glad 2 hear that.,. (+ thigking nmanya jek… ).
Ctatan di hari yang ganteng by dude suakanila F (ahhheei..)

Visitors

BUKU TAMU

Pop up my Cbox
Powered by Blogger.

Followers